Minggu, 23 Maret 2014

plaza singapura murah

 
Plaza Singapura selesai pada tahun 1974 dan dirancang oleh BEP Akitek Pte Ltd Pada saat selesai, plaza ini adalah salah satu mall terbesar di singapore. Mal ini terdapat Yaohan department store dan supermarket , yang dibuka pada tanggal 14 September 1974, toko Yamaha dan Yaohan adalah sebagai penyewa utama.
Mall ini kemudian dikelola oleh DBS Land .Plaza Singapura dibuka secara resmi oleh Menteri Keuangan, almarhum Mr Hon Sui Sen , pada 16 Agustus 1975.

Plaza Singapura, juga dikenal sebagai PS, merupakan salah satu mal terbesar sepanjang perbelanjaan Orchard Road utama. The sembilan lantai mall menawarkan campuran kebutuhan fashion, makan, hiburan dan gaya hidup kontemporer di bawah satu atap. Anchor tenant termasuk Golden Village Multiplex, Spotlight, Yamaha, Marks & Spencer dan Challenger. Plaza Singapura dimiliki oleh CapitaMall Trust dan dikelola oleh CapitaMalls Asia.

Langsung terhubung ke stasiun Dhoby Ghaut MRT interchange, persimpangan MRT terbesar dan satu-satunya stasiun dengan tiga baris, Plaza Singapura memiliki sayap baru yang terintegrasi dengan podium ritel The Atrium @ Orchard. The diperbesar Plaza Singapura menawarkan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dengan beberapa 320 toko dan depan 170 meter di sepanjang Orchard Road.

Pemilik The Capita Mall Kepercayaan
CMT adalah yang pertama Real Estate Investment Trust (REIT) yang terdaftar di Singapore Exchange Securities Trading Limited (SGX-ST) pada bulan Juli 2002. CMT juga merupakan REIT terbesar berdasarkan ukuran aset, sekitar S $ 9700000000 (HK $ 60700000000) dan berdasarkan kapitalisasi pasar, S $ 6800000000 (HK $ 42500000000, pada 30 September 2013) di Singapura. CMT telah ditugaskan "A2" rating oleh Moody `s Investors Service pada tanggal 19 Maret 2013. The "A2" rating adalah rating tertinggi yang ditetapkan ke Singapura REIT.

CMT memiliki dan berinvestasi dalam aset yang menghasilkan pendapatan yang berkualitas yang digunakan, atau banyak digunakan, untuk tujuan ritel terutama di Singapura. Pada 30 September 2013, portofolio CMT yang terdiri daftar beragam dari sekitar 2.700 sewa dengan pengecer lokal dan internasional dan mencapai hunian berkomitmen 99,5%. 15 kualitas properti ritel CMT, yang berlokasi strategis di daerah pinggiran kota dan Downtown Core Singapura, termasuk Tampines Mall, Junction 8, Funan DigitaLife Mall, IMM Building, Plaza Singapura, Bugis Junction, Sembawang Shopping Centre, JCube, Raffles City Singapore ( 40,0% bunga), Lot One Shoppers 'Mall, 90 dari 91 banyak strata di Bukit Panjang Plaza, Rivervale Mall, The Atrium @ Orchard, Clarke Quay dan Bugis +. CMT juga memiliki 122.700.000 unit di CapitaRetail China Trust, yang pertama China REIT pusat perbelanjaan terdaftar di SGX-ST pada bulan Desember 2006.

Pada Mei 2011, CMT mengambil saham 30,0% di perusahaan patungan untuk mengembangkan bidang tanah utama di Jurong Gateway, menandai terjun pertama ke perkembangan greenfield.

CMT dikelola oleh manajer eksternal, CapitaMall Trust Management Limited (CMTML), yang merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaMalls Asia Limited, salah satu pengembang terdaftar pusat perbelanjaan terbesar di Asia, pemilik dan manajer.
Manajer

Capita Malls Asia
CapitaMalls Asia Limited merupakan salah satu yang terbesar yang terdaftar pengembang pusat perbelanjaan, pemilik dan manajer di Asia dengan nilai properti total aset dan jangkauan geografis. CapitaMalls Asia memiliki model bisnis pusat perbelanjaan terpadu yang mencakup investasi ritel real estate, pengembangan, operasi mal, manajemen aset dan kemampuan pengelolaan dana. Ini memiliki kepentingan dalam dan mengelola portofolio pan-Asia dari 104 pusat perbelanjaan di 53 kota di lima negara Singapura, China, Malaysia, Jepang dan India, dengan nilai properti total sekitar S $ 34400000000 (HK $ 215.100.000.000) dan Total GFA sekitar 97,0 juta sq ft

Mal dalam portofolio termasuk ION Orchard dan Plaza Singapura - yang terletak di salah satu jalan-jalan belanja paling terkenal di dunia, Orchard Road - Raffles City Singapura dan Clarke Quay di Singapura. Pusat perbelanjaan tengara kami di Cina adalah CapitaMall kristal di Beijing, Hongkou Plaza di Shanghai dan Raffles City Shanghai, dan CapitaMall Jinniu di Chengdu. Portofolio ini juga mencakup Gurney Plaza di Penang, Malaysia, Olinas Mall di Tokyo, Jepang, serta Forum Nilai Mall di Bangalore, India. 
Strategi bisnis utama CapitaMalls Asia adalah untuk berinvestasi dalam, mengembangkan dan mengelola portofolio yang terdiversifikasi real estate digunakan terutama untuk tujuan ritel di Asia, dan untuk memperkuat posisi pasar sebagai pengembang, pemilik terkemuka dan manajer pusat perbelanjaan di Asia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di Tel: (65) 6631 9931 antara 10 am dan Senin pukul 6 sore sampai Sabtu

sumber:http://www.plazasingapura.com.
Anda berminat berkunjung ke singapore jangan ragu untuk daftar
paket tour ke singapore/ paket wisata ke singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar