Minggu, 23 Maret 2014

wisata pantai di singapore

Berikut ini adalah wisata pantai di singapore :

Dengan lokasinya yang berada di tepi pantai dan sejumlah kegiatan rekreasi, East Coast Park tidak akan membuat Anda kecewa. Ditambah rangkaian restoran, bar dan kafe – tidaklah mengejutkan bahwa taman ini adalah salah satu tempat paling populer di Singapura.

Pantai East Coast Park
 
Angin laut yang sejuk dan rindangnya pepohonan membuat East Coast Park menjadi wahana piknik atau barbeque dengan lokasi yang ideal, sedangkan kawasan yang menawarkan fasilitas untuk kesehatan dan kebugaran – seperti olahraga air (termasuk kabel ski terkenal bernama SKI 360), bowling, tenis, area bermain pasir untuk anak-anak dan area tai chi. Sepanjang 7,5 km pantai berpasirnya, terdapat 12 km trek sepeda dan 15 km jogging track.
Jika Anda ingin menjelajahi lebih jauh, Anda juga bisa menyewa sepatu, sepeda dan skateboard dari kios penyewaan di taman. Pada akhir kegiatan sehari penuh, hadiahi diri Anda sendiri dengan hidangan yang lezat dari salah satu restoran di sekitarnya. Satu hidangan khusus yang direkomendasikan adalah chili crab – kepiting cabai.

Jam buka : Setiap hari jam 07.00-19.00
Biaya : Tiket masuk gratis
Fitur unggulan : Tiket masuk gratis, ramah bagi keluarga, akses orang cacat
Baik untuk wisata alam, kuliner, hiburan
Direkomendasikan untuk melihat panorama

Pantai Chek Jawa
Terletak di ujung Tenggara Pulau Ubin, pulau kecil diluar pulau utama Singapura, kunjungilah lahan basah seluas 100-hektar ini melalui feri ke Pulau Ubin, lalu sewa mobil atau sepeda. Jika Anda suka berjalan kaki, Chek Jawa terletak sekitar 40 menit dari desa utama.
Alami kekayaan ekosistem Chek Jawa sepanjang dermaganya sejauh 1,1 km yang membentang sepanjang pantai dan daerah mangrove dan anda bisa melihat sekilas kekayaan dan kehidupan laut. Sebuah menara peninjauan setinggi 20-meter menawarkan Anda kesempatan untuk mengamati kehidupan burung, termasuk burung penangkap ikan Collared Kingfisher dan Bulbul Straw. Anda juga dapat memesan pemandu tour atau mendatangi Visitor Center dan mengunjungi dermaga untuk informasi lebih lanjut.
Jam buka : Setiap hari
Biaya : Tiket masuk gratis, dipandu tour guide $60 per kelompok (maks 15)
Fitur unggulan : Tiket masuk gratis, ramah bagi keluarga ramah, akses cacat
Baik untuk wisata alam, margasatwa
Direkomendasikan untuk melihat pemandangan

Buloh Wetland Reserve
Nikmati uniknya pemandangan burung yang sedang membuat perjalanan migrasi musim dingin ke iklim hangat di Australia – dimana beberapa jenis burung datang dari tempat yang jauh seperti Siberia untuk melakukan perjalanan panjang di Selatan. Terhampar di atas lahan persawahan seluas 87 hektar di Barat Laut Singapura, Sungei Buloh Wetland Reserve juga adalah rumah bagi berbagai satwa liar dan flora dan fauna yang melimpah.



 
Mengamati kepiting, lobster lumpur dan mudskippers di habitat alami mereka, atau Anda ingin melihat mata burung dan binatang, melihat mereka dari jarak jauh melalui lokasi pengamatan tersembunyi yang bertebaran di seluruh taman yang tenang.

Didesain sebagai taman alam oleh pemerintah pada 1989, Sungei Buloh Wetland Reserve resmi dibuka pada tahun 1993 dan telah menerima dukungan untuk membantu melestarikan ruang yang indah dan banyak varietas flora alam dan satwa liar. Anda juga mungkin ingin mengikuti kelas melukis di galeri seni disini untuk meningkatkan pengalaman yang menggabungkan antara alam dengan seni.

Informasi Penting
Jam buka : Senin-Sabtu jam 07.30 – 19.00, Minggu & Hari Libur Umum 07.00-19.00
Biaya : Gratis masuk pada hari kerja, Sabtu, Minggu & Hari Libur $1,00 per orang dewasa, $ 0,50 per anak/pelajar/orang tua
Fitur : Tiket masuk gratis, wahana ramah keluarga
Baik untuk wisata alam, margasatwa
Direkomendasikan untuk mereka yang ingin melihat pemandangan, sesuatu yang beda
Anda berminat pergi ke singapore silakan booking paket tour ke singapore/ paket wisata ke singapura ke Travel kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar